Light Novel Sword Art Online Volume 16

Download Light Novel Sword Art Online (S.A.O) Bahasa Indonesia

Sword Art Online Volume 16
Name: Sword Art Online (ソードアート・オンライン) Volume: 16 - Alicization Exploding Type: Light Novel Author: Reki Kawahara Illustrator: abec Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Sci-Fi Credit: Baka-Tsuki Note: -
Deskripsi LN Sword Art Online

Mustahil melarikan diri sebelum game diselesaikan; 'Game Over' sama artinya dengan «kematian». Tanpa mengetahui «kebenaran» dari MMO (Massively Multiplayer Online) generasi selanjutnya , «Sword Art Online», sekitar sepuluh ribu orang masuk bersamaan, membuka tirai game kematian yang kejam ini.

Bermain sendirian dalam SAO, sang karakter utama Kirito dengan segera menerima «kebenaran» dari MMO ini. Dan di dalam dunia game tersebut, sebuah kastil raksasa yang melayang bernama «Aincrad», dia membedakan dirinya sebagai solo player. Bertujuan untuk menyelesaikan game tersebut dengan mencapai lantai teratas, Kirito dengan penuh risiko bermain sendirian. Karena dipaksa oleh seorang pendekar wanita yang ahli menggunakan 'Rapier' bernama Asuna, akhirnya Kirito bekerja sama dengannya. Pertemuan itu membawa kesempatan untuk menarik keluar takdir Kirito.

Novel legendaris yang jumlah pembuka website pribadinya lebih dari 6.5 juta.

Download Light Novel Sword Art Online (S.A.O) Volume 16 Bahasa Indonesia

Link Download Sword Art Online Volume 16 file PDF :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ringkasan LN Hai to Gensou no Grimgar Vol. 3 - 8 (Bahasa Indonesia)

Komik One Piece Volume 61-70

Komik BTOOOM! Volume 16